Friday, October 7, 2011

where are you.. ?? :"(

percaya nggak kalo udah tiga hari berturut2 ini gue selalu mimpiin dia..??
belom pernah kaya gini sebelumnya..
apa karena faktor kangen banget?
faktor belakangan gue hampir ga pernah tau dia lg apa, dimana, sama siapa?
apa faktor berantem terus?
atau faktor... buruk?
:"( ga mauuuu!!!! ga mau ya Allah.. jangan sampe..
gue sayang dia banget kok.. walaupun gue ga tau dia gimana :"(
walaupun gue akui, gue pasrah dan mulai belajar ikhlas klo dia mendadak pergi buat orang lain :"(
gue cuma pengen semua ini diomongin baik2.. janji saling berubah..
janji nggak saling aneh2..
masih berharap semua yang terjadi seminggu terakhir ini ga pernah ada :(
semoga masih ada jalan deh..
gue ngerti semua ini harus diperbaikin.. tapi cuma satu syaratnya supaya ini semua bisa berjalan..
keihlasannya dia.. semoga masih ada sisi ikhlas sama tulus dari dia mau ngejalanin ini dimulai lagi dengan baik2.. :(

dulu selalu ada waktu untuk kita
kini ku sendiri
dulu kata cinta tak habis tercipta
kini tiada lagi
sedang apa dan dimana dirimu yang dulu ku cinta
ku tak tahu tak lagi tahu seperti waktu dulu
apakah mungkin bila kini ku ingin kembali
menjalani janji hati kita
(Sammy. S - sedang apa dan dimana)


F.Y.I :
dia sedang ada kesibukan yang ga bisa diganggu oleh siapapun didunia ini kecuali Tuhan dan teman2 kesayangannya itu.. hari ini hari pertama kegiatan itu dimulai dan gue ga tau kabarnya sama sekali..
sedangkan kegiatan itu 3 hari.. it means, 3 hari kedepan gue ga bakal ada kontak sama dia.. dan cewek yang tertera di print screen di postingan sebelumnya adalah staffnya dia.. jadi sekali lagi gue bilang WALLAHUALAM..
gue ga tau apa yang akan terjadi selama dan setelah 3 hari ga saling kontak..
gue cuma berharap yang paling baik aja..
klo emang yang paling baik itu adalah kenyataan yang paling pahit mau ga mau, ikhlas ga ikhlas harus gue terima..
Allah bless me, bless you.. and bless us..
i love you ♥ :"(

No comments:

Post a Comment