Monday, October 3, 2011



gue udah ga tau mesti bilang apa.. gue ga tau ini becanda apa pernyataan beneran.. sumpah gue ga tau..
yang jelas sekarang gue lemes.. gue ga tau tuh cewek siapa, udah punya pacar apa belom apa udah nikah kek atau apalah gue ga tau.
tapi yang gue ga tau siapapun cewek itu, masih single atau nggak tulisan diatas itu ngga pantes diucapkan selama dia masih pacar gue..

percaya ga percaya, gue kaya abis ngeliat setan..
tangan gue dingin..
ini ruangan ber AC, tapi gue keringetan..
klo emang yang begini nih yang dia mau, gue mundur aja gapapa.

gue ga peduli ini pantes apa nggak gue upload..
tapi gue ga mau dibilang kalo gue terus yang marah atau aneh atau apalah..
lo semua liat sendiri aja deh kelakuannya..

inget ya, gue ga peduli ini siapa, statusnya apa dan gimana becanda atau ga.. tapi gue ga suka dan menurut gue ini ga pantes!

3 comments:

  1. yah untuk kali ini sih keterlaluan ndy... tapi gimana pun gue sbg temen lo gak bakal buka suara yg nyerempet2 kesitu haha you know lah.. tetep itu keputusan lo dan apapun keputusan lo gue dukung :)

    ReplyDelete
  2. semangaaaat yaaa ndy :* cupcupcupmuaaaah *ciumbasahdari gue

    ReplyDelete
  3. gue baru baca komem ini..
    makasih ya temen2.. :")
    gue udah ikhlas juga kok apapun yang terjadi..

    ReplyDelete