Wednesday, October 12, 2011

hari ini cerita2 sama seorang temen..
jarang sih cerita sama dia. cuma tumben aja ada hal yang dia kepo banget sampe2 maksa gue untuk cerita.. sebenernya sih bukan tentang gue. tentang dia dan temen gue..
cuma tetep aja ujung2nya nyerempet ke gue..
seminggu yang lalu gue sempet cerita sih sama dia soal masalah2 gue, responnya cuma ketawa. ya mengingat jarak umur yang sekitar 2 tahun ini mungkin dia lebih dewasa nyikapi hal2 kaya gitu..

kalimat yang masih terngiang2 sama gue adalah..
"gue sih sekarang sama cewek gue saling ngerti aja.. udah ga kepikiran buat gue untuk main2.. liat ke depan aja gue, 3 atau 4 tahun lagi mungkin gue udah nyebar undangan.."

gue kenal temen gue yang satu ini ga sebentar 6 taun ada, gue tau dia..
dan gue seneng dengernya.. :)

gue jadi inget hubungan gue sendiri.. dulu kita pernah omongin hal2 yang kaya gini.
bagi yang tau perjalanan hubungan gue, mungkin lo ga nyangka gue pernah nanya dan cowok gue pernah bilang gini..
"jangan pernah macem2 disana ya.."

"ga yang, aku janji, bunuh aja aku kalo sampe macem2"

ya mungkin bukan hal yang sungguh2.. tapi dia (dia yang dulu) bisa menjamin kalo dia nggak akan macem2 disana. beda dengan kenyataan yang ada sekarang.
bahkan dia terang2an bilang "MALES" untuk sms gue..
astaghfirullah, sabar gue sabar..
semoga Allah ngasih sabar makin lebih sama gue..

semoga keadaan ini cuma sementara..
semoga semua situasi dan kondisi dalam hubungan gue sama dia bisa kembali kaya bulan2 sebelumnya.. baik2 lagi.. amiiinn..

No comments:

Post a Comment