Sunday, October 9, 2011

tadi gue keluar sebentar sama nyokap..
trus tiba2 dia bilang "kemaren liat cowok naik motor MIRIP sama anto, boncengan sama cewek.. kok feeling jadi nggak enak ya? kamu baik2 aja kan sama dia?"
ya Allah.. kalo tadi bukan di apotik.. dan kalo aja tadi didepan gue bukan nyokap gue.. pasti gue udah nangis kejer!!!
kenapa sih feeling seorang ibu itu tepat?!?
kenapa nyokap gue bisa ber-feeling kaya gitu.. dan sesuai sama apa yang terjadi sekarang?!?
gue ga tau dia disana gimana, kaya apa, ngapain, dimana, sama siapa..
gue lagi berusaha membangkitkan kepercayaan gue lagi ke dia.. tiba2 nyokap ngomong gitu dan gue down lagi..
gue nggak ngerti maksud dari apa yang terjadi belakangan ini..
semoga bukan pertanda buruk. semoga semua ini terjadi semata2 cuma cobaan atau ujian yang nantinya bikin gue sama dia lebih kuat.
entah mesti memohon sampe segimana sama Allah.. tapi sekalipun kehendakNya lain, ya pasrah aja.. terkadang feeling seorang ibu lebih kuat dari apapun..

No comments:

Post a Comment