Saturday, October 1, 2011

ternyata sampai...

bisa dilihat di kalender klo hari ini tanggal satu oktober 2011..
bukan.. bukan hari kesaktian pancasila yang gue maksud!
tapi tanggal anniv bulan ke enam.
hebat ya bisa bertahan sampai bulan keenam dengan keadaan yang kaya gini..
hebat ga sih? mungkin menurut lo ga hebat, tapi karena gue yang ngejalanin dan tau persis sikonnya kaya apa makanya gue bilang hebat..
buruk. sikon hubungan gue sama dia itu buruk..
hari ini dia inget aja udah syukur alhamdulillah deh..

ya intinya adalah..
selamat bulan ke-enam yang beberapa hari yang lalu aja masih blur di pikiran gue..
beberapa hari yang lalu gue masih mikir klo bulan ke-enam ini nggak pernah ada.
ya, alhamdulillah..
biasanya gue mengupdate setiap tanggal satu dengan post2 yang bernada ceria. tapi kayanya sekarang nggak deh, sikonnya nggak membuat saya ingin mengupdate seperti itu.
intinya cuma menulis sebagai catatan hidup aja.

dan seperti biasa ada harapan2..
walaupun dalam keadaan yang lagi begitu bagus, gue tetep berharap kalo apapun masalah dan kendala yang kita hadapin tuh ga bikin segala sesuatunya jadi berakhir. malah justru gue pengennya semua itu bikin kita malah jadi kuat dan yakin bisa ngejalanin dengan keadaannya jarak yang jauh dan susahnya ketemu paling ga sebulan sekali..
harusnya itu jadi motivasi untuk kita lebih ngejaga dan memperbaiki semuanya.

pokoknya selamat bulan ke enam..

No comments:

Post a Comment