Monday, October 3, 2011

pertama, gue udah minta penjelasan ke si pelaku langsung.. dia sih ngakunya becanda.. tapi maaf.. gue ga bisa 100 persen percaya. DAN LO GA PUNYA HAK MARAH KARENA JELAS2 LO SALAH!!!! DAN BECANDAAN LO GA PANTES BUAT COWOK YANG UDAH PUNYA CEWEK!!!

kedua, oke.. si pelaku minta maaf.. mungkin dia ga sadar klo sebenenrya gue belom jawab "iya gue maafin" sumpah gue blm jawab dan dia TIDUR! tapi jangan pikir ini masalah enteng yang dengan gampang2nya gue baik dan LO BISA SEENAKNYA NINGGALIN TIDUR DALAM KEADAAN MASALAH BESAR YANG LO PERBUAT DAN DALAM KEADAAN GUE MASIH MARAH BESAR! ENAK YA TIDUR! FCUK! ini bukan sekedar bohong tapi akar SELINGKUH!

ketiga, gue nggak tau mesti gimana lagi.. karena segala MANIPULASI bisa aja terjadi.. mungkin udah ga bisa di FB karena jelas banget ketauan gue.. bisa jadi di SMS.. dan kata2 "sumpah demi Allah" jaman sekarang udah ga ada artinya.. kemungkinan dilanggar tetep bisa 100 persen.. lagi2 lo GA BOLEH MARAH sama pernyataan gue ini!! KARENA LO SALAH!!!

yang bikin gue makin benci dia enak banget tidur! sedangkan gue? gue sampe lemes kaya orang mau mati, sampe makanan gue yg masih full dalem mangkok udah ga napsu gue sentuh lagi.. PUAS BANGET LO YA? PUAS? APA EMANG NIAT LO NUSUK DARI BELAKANG BEGINI?!? klo jawabannya iya, LO BERHASIL!!!!!!

dan sekali lagi gue bilang SUMPAH, ELO GA BERHAK MARAH KE GUE KARENA JELAS2 INI BUKTI BANGET.. jadi kaya gini ini kelakuannya di FB.. selama ini klo ditanya chat sama siapa bilangnya nggak ada.. tau2nya rencana cari cewek lagi.. ckckckck

ini terakhir ya, bener2 kesempatan terakhir dari gue.. klo sampe gue nemu yang kaya begini lagi, ga pake basa-basi kita udahin aja semua ini..
kecuali klo lo yang minta gue mundur.. ibarat termometer sabar gue udah di ujung, cuma belom sampe pecah tuh termometer, klo sampe gue pecah.. ga akan gue mau kenal lo lagi seumur hidup gue.. cukup tau klo orang yang gue sayang, yang gue bela2in nggak ada bedanya sama yang dulu2..

jangan sampe gue melakukan sesuatu yang nekat pada semua jejaring sosial lo..!!
jangan sampe kelakuan jahat lo itu maksa gue!!
baru enam bulan aja udah begini, gimana setaun.. ga usah jauh2.. sebulan atau bahkan seminggu lagi! kita ga ada yang tau!

lo boleh usaha bikin gue percaya sama lo TAPI JANGAN PAKSA GUE UNTUK PERCAYA! DAN SAAT GUE GA PERCAYA JANGAN PERNAH LO MARAH BALIK SAMA GUE! KARENA KESALAHAN LO YANG KESEKIAN KALI NYA INI UDAH BIKIN GUE BENER "HABIS"!!!

No comments:

Post a Comment