Monday, October 10, 2011

Cara terbaik mencintai pasanganmu adalah bukan sekedar mnjadi Kekasih, tapi juga mnjadi Sahabat yg dpt memahami perasaannya (@Mario_Teguh)

pernyataan diatas bener banget..
gue sedang mencoba untuk itu.. gue mencoba lebih sabar, lebih paham, lebih denger cerita2nya dia..
tapi kok dia kaya ga mau dipahamin. ini apa dan siapa yang berubah sih sebenernya?
ya Allah.. plis jangan sampe terjadi apa2.. :"(


kamu tau nggak? menyayangi kamu dan membuat kamu bertahan itu SANGAT susah..
aku udah berusaha, mungkin banyak caraku yang salah.
aku minta maaf..
tapi ga ada maksud dari semua itu untuk bikin jadi kacau.
entah kamu anggap nya gimana.. entah apa yang kamu ucap di curhatan kamu.
tapi semua yang aku lakukan beralasan..
mungkin juga dari banyak salahku yang bikin keadaan jadi kaya sekarang ini. mungkin banyak dari salahku yang membuat kamu akhirnya melakukan hal2 itu..
tapi coba kamu luangkan waktu untuk introspeksi bersama.. ga ada salahnya kan?

No comments:

Post a Comment