Friday, July 1, 2011

enough!

gue udah nggak peduli apaan yang mau orang2 diluar sana omongin..
gue nggak peduli siapa mau ngomong apa, tentang apa..
siapa mau menyakiti hati gue.. ga peduli!! ga peduli sama cerita udah lewat
nggak peduli siapa yang di pihak gue, siapa yang nggak
nggak peduli siapa yang bener siapa yang salah..

yang gue jalanin sekarang ya yang sebener2nya..
gue nggak pernah ngerti apa maunya orang2 itu..
orang yang ada di pihak diluar gue..
nggak tau! nggak mau tau! dan nggak peduli!
takdir Tuhan emang kita nggak ada yang bisa tau..
sekarang gue udah nggak mau di ganggu dengan hal2 yang udah lewat itu
biarkan gue berjalan dengan yang ada.
klo emang Tuhan bilang lain, ya mau bilang apa..

bahagia ya bahagia kita masing
cukup!
niat baik gue hilang..



p.s :
ini bukan tentang pacar saya loh ya..
kami memang serng ribut tapi kami baik2 saja.. :D

No comments:

Post a Comment