Friday, July 22, 2011

Teruntuk : pacar saya..

Gue bukan bete, tapi gue lelah..
cuma sebenernya gue ga boleh lelah. itu konsekuensinya..
gue lelah setiap hari ngerasain deg-degan, lelah setiap hari ketar-ketir.
mungkin gue yang terlalu parno. tapi semua ini terjadi justru karena apa yang telah dia lakukan juga kok.
klo dia nggka pernah melakukan hal yang gue ga suka, hal-hal yang bikin curiga.. mungkin nggak gini cerita..
klo aja dia nggak pernah men-subscribe twitter juniornya ke inbox handphonenya dia tanpa sepengetahuan gue.. mungkin gue nggak akan separno ini. klo dia nggak pernah jalan sepasang2 sama cewek yang pernah dia suka dulu secara diem2, gue bener2 nggak akan pernah kaya gini deh..
bayangkan, bandingkan.. dua bulan yang lalu gue nggak begini..
gue nggak bete saat denger dia bilang "aku latihan dulu ya.."
gue nggak curiga saat dia bilang "aku nginep di kost nya si ini ya.. "
tapi sekarang, itu karena dia sendiri yang membuat gue akhirnya kaya gini.
dan membuat gue akhirnya punya pikiran untuk.. gimana caranya supaya gue sesibuk dia.. supaya saat dia ga bisa kabarin gue, saat dia sibuk, saat dia karantina, saat dia TC.. gue punya kerjaan lain selain kuliah yang bisa bikin perhatian gue tersita! jadi gue nggak galau sendiri! nggak parno! malah mungkin nggak kepikiran!
gue pengen ngerasain sesibuk dia sampe ngabarin aja nggak sempet, ngobrol nggak bisa, sampe inget aja pun enggak. gue pengen tau gimana rasanya..
gue berusaha untuk menahan kata LELAH.. sangat BERUSAHA..
gue nggak pernah bisa ngomongin apa yang gue tulis dia atas, karena dia pasti sensi klo gue bahas ini..
gue berharap semoga dia baca aja tulisan gue ini, klo mau marah ya marah aja..
tapi klo nggak, ya biarin aja ini jadi LELAH yang gue simpen sendiri..

No comments:

Post a Comment