Friday, July 29, 2011

absurd banget (VII)

percakapan via telfon dini hari. dan sebenernya ini dalam keadaan gue lagi bete berat.

Cowok gue : "ah kamu kena pelet kamu yaaang!! ajian jaran goyang!!"

Gue : *sebenernya ketawa, tapi sok jutek* "iihh apaan sih lo!"

Cowok gue : "tau nggak kamu jaran apa?"

Gue : "tau lah! kuda!!!"

Cowok gue : "bukan!"

Gue : "hah? bukan?" *malu, takut salah, yg jawa tulen kan dia. tapi gue yakin
itu kuda. cuman tetep ngerasa gue salah nebak*


Cowok gue : "sapi"

Gue : *gue merasa malu beneran salah nebak* "oh sapi, kirain kuda.." *polos*

Cowok gue : *ketawa puas banget* "odong! iya bener kuda!"


p.s :
gimana gue nggak ngerasa bego coba?!?
udah di katain odong mulu!!
di bego2in kaya gitu..
tapi penjelasannya adalah, sumpeh gue tau
klo jaran itu kuda! cuma gue takut salah karena kan
yang jawa tulen dia!!!!!
kan ternyata gue nggak bego2 amat!!! iihh..

No comments:

Post a Comment