Thursday, July 21, 2011

OON DASAR

lagi kangen2nya sama cowok gue..
tiba-tiba dia telfon pake nomer lain, trus bilang HANDPHONE nya KECEMPLUNG pas lagi mandi..!!!
dan faktanya adalah, gue udah berkali2 ingetin, hape jangan pernah dibawa2 ke kamar mandi.. mau lagi mandi kek, mau lagi pup kek!!
sekarang kalo udah kecemplung baru deh..

dan kronologisnya adalah:
dia mandi, gantungin baju di semacam atas pintu, handphonenya di taro diatas celana yang digantung. itu OTOMATIS klo lupa naro di atas situ, ngambil celana nya main ambil aja, JELAS!!!! itu handphone bisa kelempar dan kecemplung. FAKTANYA lagi adalah, handphonenya SONY ERICSSON yang NGGAK SEGAMPANG MENYEMBUHKAN nokia..
maksud gue, udah pengalaman liat sering kali, yang namanya nokia klo kena air tinggal di hairdryer dan selesai masalah. dia bisa nyala lagi!!
SEDANGKAN SONER?!?!?!?! bisa nyala lagi aja udah sukur..
gue dikatain odong mulu.. tapi ternyata sendirinya aja LEBIH ODONG, OON!!!

kenapa gue emosi, karena klo itu sampe nggak nyala.. nggak tau lagi mesti hubungin dia pake apaan!!!!
dia sih kedemenan kali ya ga di hubung2in gue..
aaahhh gue emosi dengernya.. okelah, nggak sengaja..
seenggaknya gue udah ngingetin itu entah berapa kali!!!!!!
pokoknya kalo malem ini handphonenya nggak nyala awas aja.. gue ngamuk entar!!

No comments:

Post a Comment