Wednesday, June 29, 2011

akan jadi apakah ending dari semua ini??

seminggu ini gue galau!!
parah!!!
TERKADANG GUE BERHARAP KALO COWOK GUE BUKAN ANAK MARCHING BAND..
cuma kalo bukan karena marching band gue nggak ketemu, ga kenal dan ga bisa jadi kaya sekarang ini..
gue nggak ngerti apa mungkin MB nya dia yang rajin banget atau MB gue yang standar banget latiannya.. jujur, gue nggak pernah ngerasain latian 12.. oke, sebenernya sih karena fasilitas lapangan latihan yang di kawasan rumah dan sekolah makanya nggak bisa latian sampe malem.. dan gue nggak pernah ngerasain latian biasa 12 jam kecuali pas TC..
ya gue juga ngerti sih yang namanya MB klo udah masuk program GPMB pasti udah susah diganggu gugat..
dan sebulan terakhir setelah dia masuk program itu, komunikasi gue sama dia jelas menurun.. dan makin buruk..
apalagi ditambah dia UAS.. gue ngerti kok UAS nya..
latiannya yang gue nggak ngerti..
bahkan buat sms-an aja mesti nungguin ga tau apaan deh tuh..
kalo gue tanya lagi chat sama siapa aja dia pst bilang sama gue doang..
gue bilang jangan macem2 tapi dia macem2..!!! asu!!!! *sorry gue misuh2*
gue disini mati2an untuk peraya sama dia.. giliran gue udah percaya, eh dia malah begitu..
gue bukan tipe orang yang gampang "kecantol" sama orang lain saat gue lagi ngejalanin sama seseorang. biarpun gue bilang cakep, tapi gue nggak bakalan suka sama orang lain.
nggak kaya dia yang semalem bilang "kalo kaya gini bisa aja aku dari kemaren2 jalan sama cewek lain.." fuck! gue nggak maksa lo harus setia sama gue kok..
kalo emang dia nggak bisa ngejalanin sama gue bilang aja.. ga ada pemaksaan. udahin aja klo emang kaya begitu.
gue baru dapet cerita dari temen gue kmrn, dan itu bikin hati gue berat banget.
tapi apa? gue nggak terpengaruh.. gue emang nggak disuruh memilih! tapi apapun yang terjadi gue pasti milih cowok gue kok. itu bentuk gue perjuangin hubungan gue sama dia..
tapi dia seperti nggak ada gitu disana. dia selalu dan masih melakukan hal yang gue nggak suka. gue nggak mau jealous berlebihan sebenernya.. gue juga nggak mau terkesan ngatur2.. tapi please sadar komunikasi kita BURUK sekarang! sangat BURUK!!!
gue nggak tau apa yang bakalan terjadi. klo dia yang kaya gini, semoga sabar gue masih jauh, masih banyak!
gue nggak mau hal2 yang nggak diharapkan terjadi, tapi klo nggak ada usaha mempertahankan yang lebih jauh dari dia semuanya juga nggak akan baik2 aja..
gue nggak yakin dalam waktu dekat bakalan baik2 aja.. tapi setidaknya semoga nggak ada yang buruk2 terjadi..
dan seandainya bulan depan dia jadi ke Jakarta..
harus ada yang diomongin serius secara langsung..

No comments:

Post a Comment