Friday, June 17, 2011

my 20th birthday :D (lagi2 telat update)

haloo.. selamat siang dan asalamualaikum!
jauh banget ya dari tanggal terakhir gue update..
hahahaha

mau ceritaaa!!!
yak, tepatnya tanggal 12 Juni 2011 kemaren adalah ulang tahun gue yang ke 20!!
sudah menginjak usia kepala dua gue.. nggak berasa, perasaan baru masuk SD kemaren hahaha..
semua yang terjadi di ulang tahun gue sangat spesial deh.
dari mulai apa yang dikasih temen2 kampus sampe kedatangan cowok gue ke Jakarta.

kalo orang2 setelahnya pada nanya, dapet kado apa aja gue?? nggak sejauh ini gue belom dapet kado. dan pasti ada pertanyaan lagi, dapet kado apa dari pacar?? nggak dapet kado apa2an juga.. karena emang gue nggak minta, yang gue minta hanyalah dia bisa ada di Jakarta waktu gue ulang tahun.
gue nggak minta kado sama siapapun juga, karena ngumpulnya temen2 gue pas di hari ulang tahun gue juga udh merupakan kado buat gue..
walaupun ada yang ganjel di hari ulang taun gue, yak! lagi nggak akur sama nyokap. tapi sumpah, gue lupa banget sama masalah gue..
dan bener2 have fun.. *apalagi adegan di ceplokinnya, walaupun kesel tapi ya berkesanlah!*

gue mau bilang makasih banyak sama temen2 gue, yang rumahnya pada jauh2 itu sempet2in kerumah gue hari minggu kemaren hehehe.. makasiiiihhh banget..
dan nggak tau mesti makasih gimana juga sama cowok gue.. yang ninggalin banyak "utang tugas" dan "utang latian" buat dateng ke Jakarta.. lama lagi HAHAHAHAHA

makasih juga buat semua ucapan dan doa baik langsung maupun yang masuk lewat sms, bbm, facebook dan twitter.. semoga Allah denger dan mengabulkan doa2 baik kalian hehehe :D

harapan gue pribadi di umur yang ke 20 ini yang pasti bisa jadi orang yang lebih baik lagi.. bisa jadi dewasa, belajar nggak egois, belajar nahan emosi (LAGI)dan bener2 serius di kuliah biar cepet lulus dan kerja.. intinya sih menata masa depan.. *Caelah!*

sekali lagi, makasih ya buat temen2 gue farah, rayhan, qonit, fiana, dimas, jumbo, fahmi, fara (ceweknya dimas) yang udah ngeramein dan ngerusuhin ulang tahun gue hahahahah
nggak lupa sama cowok gue hahaha.. yang nemenin (walaupun abis tu nya ngebo tidur) di pergantian hari dari tanggal 11 ke tanggal 12 :D









No comments:

Post a Comment