Tuesday, August 9, 2011

do you ever feel... like this??

mungkin banyak orang tau gimana rasanya betahun2 nggak ketemu sama sodara2..
banyak tau gimana rasanya dimarahin orang tua
tau gimana rasanya duit jajan dipotong atau malah nggak dikasih..

tapi nggak semua orang tau gimana rasanya jadi anak broken home
broken home loh ya! bukan org tuanya yang udah nggak ada.
nggak semua orang tau rasanya saat nyokap (atau org lain bokap) bersikap "memotong tali silaturahmi" lo sama anggota2 keluarga yang nggak salah..
nggak semua orang tau gimana rasanya didiemin nyokap hampir 3 minggu cuma karena lo ga ijin ketemu sodara.. APA?! SODARA?!? iya sodara.. gue maklum klo orang lain, tapi ini sodara..
ini yang terjadi klo keluarga lo broken home. mungkin nggak semua keluarga broken home begini..
gue tau rasanya jadi nyokap gue kok, gue tau gimana dia benci, kesel, marah..
tapi bukan berarti semua orang bisa dia salah2in!
bukan berarti semua orang harus jelek dimata dia!
sumpah, gue nggak bisa terima dengan sikap nyokap gue yang ini.
menurut gue TOO MUCH!!!
dan ini ke-egois-an nyata dari nyokap gue. ini yang membuktikan bahwa ke-egois-an nyokap gue udah tingkat dewa, akut!
dan sekarang dia udah ngediemin gue hampir 3 minggu karena gue diem2 ikut kumpul ga pake ijin sama keluarga bokap gue.. what the hell..?!?
oke, kalo di cerna dari kata "diem2" jelas klo gue nggak ijin, atau klo mau nyebut bohong juga bisa. cuma, bisakah ini diomongin?!? terserah deh nyokap mau marah2, murka, nampar, apapun silakan lakukan ke gue karena gue akuin gue salah! tapi nggak dengan cara ngediemin, gue dianggep nggak ada, atau malah dianggep bukan anak?!?
sorry gue harus bilang kaya gitu, karena bayangkan ya.. sahur gue nggak dibangunin, saat gue turun trus ke meja makan, atau kapan lah pas buka puasa juga nggak mau ngeliat gue.. dan sekarang imbasnya gue nggak dikasih duit bulanan gue.. padahal gue harus ke kampus! keuali klo dia tega gue jalan kaki ke dan dari kampus..
yang makin bikin semua ini menyedihkan adalah, ini bulan puasa! ga tau deh terserah nyokap gue mau musuhan berapa lama, gue yg tadinya ada niat minta maaf tapi dia kaya gitu kan jadi gimana juga hati gue..
dosa emang, tapi gimana?!?

jadi.. kesimpulannya udah ga tau lagi mesti ngadepin nyokap gue gimana.mau ngalah juga bingung gimana caranya..
temen gue dirumah ini sekarang cuman bener2 BB gue doang. klo nggak ada asupan pulsa tinggal nunggu gue mati bosen aja disini.. mau online lama juga ga bisa, klo nyokap gue pulang otomatis gue harus meninggalkan komputer yang notabene adanya dikamar nyokap.
DVD? alhamdulillah masih dikamar gue. tapi DVD nya? inalillahi karena ga punya duit.
klo nggak ada temen2 gue via bbm atau twitter juga ga tau jadinya gimana..
cowok gue? hmm.. emang gue punya cowok? bentar, bentar.. eh punya deng ternyata.. tapi dia sibuk sendiri.. gue berasa nggak punya pacar..

ujian banget di bulan puasa..
semoga deh ada titik terangnya..
klo nggak, terpaksa "balik badan dan ambil langkah seribu"

No comments:

Post a Comment